Desktop Shark 3.0 Download free

Written By Unknown on Sunday, October 30, 2011 | 10:07 PM

Sobat blog,, Deskstop Shark adalah software keylog-ger yang berjalan pada mesin windows. ia merekam keystrok dengan built-in keylog-ger dan melengkapinya dengan banyak fungsi tambahan, seperti akses remote secara online dan browser atau merekam via web. software ini termasuk salah satu dari sepuluh software keylog-gers terbaik untuk lingkungan Windows PC dan dilengkapi dengan masa percobaan gratis selama tiga hari. awalnya ia ditawarkan sebagai layanan gratis dan sekarang jadi software berbasiskan langanan yang menawarkan download keylog-ger gratis.
Software keylog-ger adalah tool yang hebat yang membantu orang tua dalam memantau aktifitas anak-anak mereka di internet atau bisa juga membantu mamantau karyawan di tempat kerja. sejak dirilis pada tahun 2008, ia telah membantu menangkap ratusan ribu orang yang melakukan hal-hal yang tidak pantas pada komputer.
Apa yanng baru pada versi 3.0 ??
pada versi ini ditambahkan kemampuan untuk berinteraksi dengan Desktop Shark yang terinstall di komputer lain melalui LAN ataujaringan nirkabel. komunikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat log kunci, screenshot, sejarah browser, dan banyak lagi. juga sedang di kembangkan plugin Desktop Shark untuk console.

Download Desktop Shark 3.0 Free

1 comments:

Anonymous said...

Hi,


Today I came across this interesting article about keylogging software Deskshark.
And I've found some broken links here.


As you understand, this results in lower page rankings and poor article popularity.

The Desktop Shark (reviewed on these pages) doesn't exist anymore. You can check their website: http://desktopshark.com/

I would be very grateful if you replace it with our software "IwantSoft Free Keylogger". It's one of the best keyloggers since 2003, and the most downloaded keylogging software on Softonic!

Our website: iwantsoft.com. You can also get the description and required links for review here:
http://iwantsoft.com/padfiles/FreeKeyLog.xml


Either way, keep up the awesome work!

Cheers,
Mike.
IwantSoft Team.

Post a Comment