Membuat Anti Virus Pada FLAHDISK

Written By Namaqu Aoi on Friday, September 16, 2011 | 4:58 PM

Sobat blog,, ada banyak cara untuk memasang atau membuat antivirus pada FLASHDISK, salahsatunya adalah dengan menggunakan notepad, dan langsung saja bagaimana langkah-langkahnya memasang ??
langsung saja ya mungkin udah pada tahu ya bagaimana cara membuat AUTORUN pada flashdisk, kita akan memanfaatkan script untuk membuat autorun tersebut untuk mengaktifkan anti virus yang nantinya kita copy pada flashdisk kita, software pertama yang kita perlukan ya jelas saja ANTIVIRUS berukuran kecil [[banyak berserakan di internet.. tinggal tanya saja sama paman google]] contohnya PCMAV, ANSAV .. dll.. pokoknya banyak dah

oke deh ... kita buat script dulu untuk autorun di flashdisk kita ...
tinggal ketik aja di notepad..
[Autorun]
open=namaantivirus.exe
shellexecute=namaantivirus.exe
shellScan_Virus_dulu_Dunkz!!!command=namaantivirus.exe
shell=Scan_Virus_dulu_Dunkz!!!

Copy scrtip diatas seperti pada gambar, kita save dengan nama “autorun.inf”(gak pake' tanda kutip) di flashdisk kita
sekarang tinggal kita copy aja antivirus yang mau kita masukin ke flashdisk ....!!
(jangan simpan autorun n anti virus di dalam folder)

jadi deh, kalo mau scan virus tinggal double click saja tuh flashdisk kita !!
kalau kita klik kanan drive flashdisk maka ada tambahan kata
diatas kata Search….
Scan_Virus_dulu_Dunkz!!! ......................../hehehe

kalo mau dirubah ya tinggal ganti saja kata-kata yang ada di dalam script..!!
shellkata-kata_andacommand=antivirus.exe
shell=kata-kata_anda
lho....gimana cara buka flashdisk nya nehh !! ??

xixixixi.....tidak mungkin lah pada tidak tahu ,.... tinggal klik kanan saja drive nya terus pilih open .....!
oya... tidak bagus ya kalo di dalam flashdisk kita ada keliatan nama file AUTORUN n' antivirusnya ... merusak pemandangan gitu... :)

kalo gitu tinggal kita rubah saja attributnya jadi super hidden
(tu bahasa gaulnya) heheheh.........

== caranya ==
--buka RUN dari start menu
--terus ketik cmd
--habis itu....kita masuk ke dalam drive flashdisk (biasanya drive f:)
--sudah gitu ya kita tulis commandnya

f:>attrib +s +h namaantivirus.exe (buat hidden antivirusnya)
f:>attrib +s +h autorun.inf (buat hidden file autorun)

 Gampang kan ?? :)
Sumber Terkait : Sumber Terkait

0 comments:

Post a Comment