Sothink Software Pembuat Logo

Written By Unknown on Friday, July 1, 2011 | 4:55 AM

Sobat blog,, Kalo sobat blog ingin membuat logo tapi tidak mahir dalam menggunakan software desain tersebut, sobat blog dapat memakai software ini, namanya SOTHINK, ini adalah software untuk membuat logo yang keren..

File Size : 20MB


Logo Maker ini software yang sangat bagus untuk membuat logo-logo dengan mudah, berhubung memang saya tidak jenius dalam photoshop jadi saya menggunakan software ini untuk membuat logo-logo karena memang software ini sangat mudah digunakan dan gambar logo-logonya juga banyak sekali. Software ini sudah saya taste dan bekerja baik diwindows 7 saya. Diabawah saya Screenshot dan hasil membuat logo dengan software ini.

 Installer
 Download Installer Sothink Logo Maker
Crack
Download Crack Sothink Logo Maker

Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment